Thursday, April 14, 2011

Hijabers Community 1st Islamic Study

Last saturday, April 9th 2011 to be exact, I came to HC 1st Islamic Study. Kinda different from another Islamic Study. Kalo kata nya ka Ina Rovi, ini namanya "Pengajian with style". Gimana nggak, yang dateng semua nya pake baju yg sesuai dengan tema yang udah di tentukan commitee, dress code nya "Spring Theme". Baju warna warni cerah dan motif bunga.

 Ini dia kostum saya hari itu..Gonjreng..!!

Bukan cuma peserta nya yang warna warni, halaman nya Bens Radio, yg jadi lokasi pengajian nya HC, dibuat warna warni juga sama Dian Pelangi. Sampe2 gerobak nya abang bakso, si seksi konsumsi ikut jadi korban tangan kreatif nya Dian, dihias pita warna warni dan nggak lupa di selipin bunga, hihhiii. Balon warna warni, pita2, dan bermacam2 bunga bertebaran dimana2. Sayang nya saya lupa mau foto2 in gerobak bakso sama makanan lain nya yg juga warna warni. Asinan buah dan sayur yang seger, minuman warna warni, marshmelow, kue coklat balut cokelat warna warni bentuk lollipop, nyaaaammm, masih kebayang makanan nyaa. Haaiisshh, enough ngomongin makanan sisi, back to pengajian sekarang. Acara pengajian nya di buka oleh sambutan nya mba Jenahara Nasution selaku ketua HC, lanjut pembacaan al Qur'an oleh Fitri Aulia. Setelah itu acara inti, yaitu tausiyah oleh Ibu Hj. Siti Pupu Fauziah, tema tausiyah nya Habluminannas. Isi tausiyah nya ringan dan cewe banget, sampe terkesima dengerin nya. Banyak ilmu yang saya dapat dari pengajian pertama nya HC ini, nggak percuma deh dateng jauh2 dari utan kayu ke lokasi pengajian HC di jagakarsa, hehhee. Selesai tausiyah ada sesi tanya jawab, dan peserta yang bisa jawab pertanyaan, dapet hadiah dari HC. Sayang saya nggak kebagian jawab pertanyaan, hiks.

Selesai tausiyah dan sesi tanya jawab, waktu nya ramah tamah, makan2 plus foto2 di halaman nya Bens Radio. Acara ditutup dengan shalat dzuhur berjamaah.
Hmm, jadi nggak sabar nunggu HC next event. Semoga nggak berhalangan hadir. ^^

2 comments:

  1. Wah kayaknya seru ya mbak pengajiannya :D
    salam kenal :D

    ReplyDelete
  2. salam kenal juga chici..^^
    wah, emang seru bangeett..next time ikutan doong..

    ReplyDelete