Friday, May 20, 2011

JFFF 2011 - Dian Pelangi Fashion Show

At the day, rasa nya udah siap banget berangkat dari rumah ke Harris hotel kelapa gading, tempat JFFF 2011 berlangsung. Sebelum nya cek & ricek dulu "peralatan" yang mau dibawa, yang terpenting adalah: CAMERA.. First, jemput Intan dulu, my "ade ketemu gede" di rawamangun. Makan KFC sebentar, trus langsung meluncur ke Kelapa Gading.

Sampai di tempat acara ternyata masih sepi, kita kecepetan datang nya. Tapi nggak apa, berhubung masih sepi jadi bisa pilih tempat duduk di barisan paling depan, nggak lama temen2 Hijabers Committee datang, duduk di sebelah dan belakang aku sama Intan. Mulai rame deh ^^..

Agak lama juga nunggu acara nya mulai. Daripada iseng, foto2 aja. Keluarin camera, nyalain power nya, daaaan....baguuss, batere nya habis..!! Ternyata lupa nge-charge..Hiks
Terpaksa deh pake camera bb yang hasil foto nya seada nya. Itu pun batere nya udah hampir habis juga. Akhirnya batere bb pun "tewas" dengan sukses nya pas show Dian Pelangi dimulai. Cuma dapet foto 2 baju rancangan nya Dian. Sebaaaall, tapi ya sudah lah daripada nggak sama sekali. Hehhee.

 And here it is, foto2 hasil jepretan bb yang seada nya..

 The crowd, "the power of Hijab"






 2 baju rancangan Dian Pelangi


 Me and Intan, yang "ijin" kantor demi acara ini >.<

 Siap2 "tenggelam" kalo foto sama Dian..Hehhee..

 Me, Dian Pelangi and Aira

 Me and Intan..Thanks to Aira for taking the picture *with her camdig*


Toilet are always be the best spot for taking picture..lol

No comments:

Post a Comment